Kamis, 30 April 2020

workshop online sagusablog untuk guru


"workshop online untuk guru keren..."
Penulis adalah peserta Sagusablog lanjutan angkatan 39






Pingin jadi guru yang beda dari guru lainnya? mari gabung ke Ikatan Guru Indonesia. Dijamin anda akan tampil beda dengan guru-guru yang lain. Apalagi kalo anda punya kegemaran menulis dan menfosting semua hasil kegiatan anda. Kegiatan saat praktek dikelas, saat praktek berkarya seni dan masih banyak lagi kegiatan yang anda lakukan.
Kini saatnya anda bergabung dan mengikuti workshop online SAGUSABLOG yang diprakarsai oleh Ikatan Guru Indonesia atau disingkat dengan IGI.
Worshop SAGUSABLOG yang dilaksanakan secara online menggunakan sarana chating melalui aplikasi telegram, dibantu dengan modul dan video pembelajaran sehingga mudah dipahami oleh peserta workshop online walaupun belajar mandiri dirumah masing-masing yang dilaksanakan setiap hari sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan.
Selain Workshop Online, SAGUSABLOG juga sering mengadakan kegiatan workshop live di beberapa daerah di Indonesia dengan mendatangkan pelatih-pelatih SAGUSABLOG Nasional.
Nantikan pendaftaran Workshop sagusablog Dasar angkatan berikutnya, Setiap ada pendaftaran baru, workshop online SAGUSABLOG selalu diminati oleh para guru se-Indonesia guna menambah wawasan menjadi guru yang handal.
Selamat mengikuti workshop online SAGUSABLOG satu guru satu blog

Penulis:siti aminah
Peserta workshop online sagusablog gelombang 39 Tonton vidio berikut:

Cara Membuat Blog Guru di Blogger


 









0 komentar:

Posting Komentar